MATA TAJAM

Membaca Peristiwa Menggambarkan Fakta

Hati-Hati ! 4 Hal Ini Haram Anda Lakukan Setelah Berhubungan Intim

2 min read

Bicara tentang hubungan intim, memang sangat mengasyikkan dan terkadang tidak ada jemunya. Namun sebaiknya anda jangan sekalipun menceritakan aktivitas ranjang anda kepada orang lain. Terlebih hanya sekedar pamer dan berbangga diri. Pasalnya hal tersebut tindakan yang haram menurut syariat agama, dilansir dari dream.com (8/9/2015).

Selain hal di atas, ada beberapa hal yang diharamkan anda lakukan setelah melakukan hubugan intim, terutama bagi seorang wanita. Karena bisa mengganggu kesehatan miss v anda. Sebelumnya kita samakan pesepsi kita terlebih dahulu, haram di sini hanya sebatas tidak diperbolehkan menurut kesehatan bukan menurut syariat agama.

Seperti yang kami lansir dari wow.tribunnews.com (9/11/2017) mengabarkan bahwa ada beberapa hal yang diharamkan untuk dilakukan setelah berhubungan intim, khususnya bagi seorang wanita. Beberapa hal yang dilarang tersebut yakni;

1.Lupa buang air kecil

buang air kecil

Tak sedikit dari kita pasca hubungan intim mereka langsung tidur. Hal tersebut tidak dibenarkankan. Pasalnya tak menutup kemungkinan bahwa saat melakukan aktivitas hubungan intim, terkadang bakteri bisa masuk ke dalam kandung kemih. Dan hal ini bisa menyebabkan terjadinya infeksi saluran kemih. Cara yang terbaik untuk mencegah penyakit ini yakni buanglah air kecil setelah anda melakukan hubungan suami istri. Dengan anda buang air kecil, diharapkan kandung kemih menjadi kosong dan bakteri ikut terbawa keluar bersama urine.

2. Menggunakan sabun berlebihan

sabun

Seringkali kita membersihkan kemaluan setelah melakukan hubungan intim. Hal tersebut tentu baik bagi kesehatan organ intim kita. Namun sebaiknya jangan menggunakan sabun secara berlebihan. Hal tersebut dapat menyebabkan iritasi pada daerah tersebut.

3. Tidur mengenakan celana lingerie yang ketat

elana lingerie yang ketat

Terkadang, seorang wanita akan merasa bangga dan nyaman mengenakan lingerie yang ketat. Hal tersebut bisa menambah keseksian pada wanita. Namun sebaiknya hal tersebut jangan anda lakukan setelah berhubungan intim. Pasalnya dengan lingerie yang ketat dan berbahan nilon maupun polyester dapat mengganggu kesehatan organ intim tersebut.

Perlu anda ketahui bahwa satelah hubungan intim, suhu tubuh akan cenderung meningkat dan menyebabkan keringat yang berlebih. Tentu sangat tidak sehat jika mengenakan lingerie semacam itu. karena bisa menyebabkan miss v menjadi lebih lembab dan memicu tumbuhnya jamur di daerah tersebut.

4. Mengelap dengan tisu basah

tisu basah

Tak sedikit dari kita setelah berhubungan intim hanya membersihkan kemaluannya dengan tisi basah. Hal tersebut tentu tidak dibenarkan. Karena tingkat kebersihannya masih tergolong cukup rendah, Dengan keadaaan seperti ini dapat membuat daerah kemaluan menjadi sarang jamur dan bakteri. Dan akhirnya bisa menyebabkan infeksi jamur di area tersebut.

Nah, itulah 4 hal yang harus anda hindari setelah berhubungan intim. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *